2018 Tiba, Randy Pangalila Berharap Dapat Jodoh

Kompas.com - 01/01/2018, 15:00 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Randy Pangalila berharap bisa mendapatkan tambatan hati baru pada tahun yang baru ini.

"Mudah-mudahan dapet pasangan baru juga, tapi enggak tahu siapa he-he-he," katanya dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Beberapa bulan lalu, setelah enam tahun berpacaran Randy mengaku sudah putus dengan Michella Putri. Randy pun mengaku sudah move on dan siap menjalin asmara lagi.

Kendati begitu, pemain sinetron Cinta Fitri ini tetap berhati-hati ke depannya agar tak kembali putus cinta.

"He-he-he udah move on kok. Bukan enggak move on, cuma lebih tepatnya sih lebih hati-hati untuk yang berikutnya karena gue enggak kepengin kejadian yang sama terulang lagi gitu," ucap Randy.

Baca juga : Randy Pangalila Jadi Lebih Hati-hati Usai Putus Cinta

Bukan hanya soal jodoh, pria kelahiran 19 Oktober 1990 itu juga mengharapkan segala hal yang baik-baik untuk karier dan kehidupannya, khususnya menyangkut kesehatan.

"Tahun 2018 semoga gua jadi lebih sehat, maksudnya gue mulai melakukan kebiasan-kebiasaan yang lebih sehat lagi untuk diri gue dan yang pasti, gue kepengin di tahun 2018 lebih baik lah segala hal dalam karier," ujar Randy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.