Randy Pangalila Jadi Lebih Hati-hati Usai Putus Cinta

Kompas.com - 07/12/2017, 17:23 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Randy Pangalila kini lebih hati-hati melangkah usai putus cinta dengan Michella Putri. Dia dan Michella sudah menjalin asmara selama enam tahun, namun kandas.

Hal itu randy ungkapkan saat ditemui usai mengisi acara bincang-bincang di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

"Jadi menurut gue setelah udahan itu, enggak segampang itu buat langsung lompat ke yang berikutnya, untuk kali ini gue pengin benar-benar ya pelan-pelanlah," ucapnya.

Baca juga : Kandas Sudah Rencana Randy Pangalila Lamar Kekasihnya

Pengalaman putus cinta itu juga membuatnya menjadi lebih selektif. Randy berusaha tak buru-buru memutuskan berpacaran atau menikah.

"Selektif juga, pelan-pelan, terus kalau bisa nanti jadi yang terakhir. Belum tahu yang terakhir yang mana, semuanya masih teman dulu, selektif," ujarnya.

"Lebih tepatnya sih hati-hati untuk yang berikutnya karena gue enggak kepengin kejadian yang sama terulang lagi gitu," sambungnya.

Baca juga : Randy Pangalila Bilang Zaskia Gotik Hanya Teman 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.