Warner Bros Rilis Foto Aquaman Melawan Sosok dalam Baju Besi Hitam

Kompas.com - 04/01/2018, 18:04 WIB
Jason Momoa sebagai Arthur Curry alias Aquaman yang tampak berhadapan dengan sosok misterius dalam baju besi hitam. Warner BrosJason Momoa sebagai Arthur Curry alias Aquaman yang tampak berhadapan dengan sosok misterius dalam baju besi hitam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah foto baru film pahlawan super Aquaman telah dirilis Warner Bros secara online. USA Today melaporkan, foto tersebut menawarkan kepada penggemar tampilan baru Jason Momoa sebagai Arthur Curry alias Aquaman yang tampak berhadapan dengan sosok misterius dalam baju besi hitam.

Aquaman yang tak mengenakan baju terlihat memamerkan tato pada sekujur tubuhnya. Dia terlihat tegang saat dia menghadapi sosok misterius di depannya.

Tidak jelas apakah yang dia lawan adalah Black Manta, yang digambarkan oleh Yahya Abdul-Mateen II dalam film tersebut, tetapi sosok tersebut terlihat memegang benda seperti pedang.

Baca juga : Jason Momoa Bakal Bintangi Film Daur Ulang The Crow

Momoa pertama kali tampil sebagai Aquaman dalam Batman v Superman: Dawn of Justice, sebelum mengulangi perannya dalam Justice League. Kini film solo Aquaman tengah digarap sutradara James Wan.

Berbicara tentang pahlawan super, Wan mengatakan, "Dia tidak cocok, tapi seiring berjalannya cerita, dia menyadari bahwa dia adalah yang terbaik dari kedua dunia (darat dan laut)."

Baca juga : Justice League, Bersatu demi Selamatkan Semesta

Sang sutradara mengatakan, "Keadaan memungkinkan dia tumbuh sebagai manusia dan kemudian menyadari gambaran yang lebih besar tentang semuanya dan apa artinya memiliki kemampuan ini."

Aquaman akan dirilis di bioskop seluruh dunia pada 21 Desember 2018. Naskahnya ditulis oleh Will Beall, film ini juga dibintangi Amber Heard, Willem Dafoe, Dolph Lundgren, Patrick Wilson, Nicole Kidman, Temuera Morrison, Ludi Lin, dan Michael Beach.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.