Prilly Latuconsina Senang Bisa Jadi Keponakan Sophia Latjuba

Kompas.com - 05/01/2018, 18:21 WIB
Prilly Latuconsina saat ditemui di lokasi shooting Danur 2, di RSKIA Sawojajar, Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/1/2018). Kompas.com/Ira GitaPrilly Latuconsina saat ditemui di lokasi shooting Danur 2, di RSKIA Sawojajar, Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/1/2018).
|
EditorIrfan Maullana

BOGOR, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina merasa senang bisa berperan sebagai keponakan aktris Sophia Latjuba dan Bucek Depp dalam film Danur 2: Maddah.

Hal itu ia katakan saat ditemui di lokasi shooting film Danur 2, di RSKIA Sawojajar, Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/1/2018).

"Pengalamannya benar-benar enggak nyangka aku jadi keponakannya seorang Tante Sophia Latjuba, she's so nice, aku seneng banget bisa satu frame sama Om Bucek, Tante Sophia," ucap Prilly.

Pemeran Risa dalam film yang disutradarai Awi Suryadi itu menuturkan, baik Sophia maupun Bucek kerap melakukan interaksi di luar lokasi shooting.

Baca juga : Prilly Latuconsina Ditempel Hantu Saat Pengambilan Gambar Danur 2

"Karena mereka benar-benar yang berinteraksi, enggak cuma di set diem terus tiba-tiba beradegan, tapi berinteraksi," ujar Prilly.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bahkan, mereka juga berbagi kiat untuk Prilly, dari cara berakting hingga menjaga stamina selama proses shooting berlangsung.

"Ada satu adegan aku sama Om Bucek, aku enggak hafal dialognya, pada saat itu udah malam banget terus dia ngasih taktik, 'Kalau kamu lupa, kamu kecilin aja suaranya'. Ngasih aku tips-tips," kata wanita berusia 21 tahun itu.

Baca juga : Prilly Latuconsina Sebut Danur 2 Lebih Seram 10 Kali Lipat

"Terus kalau Tante Sophia lebih ngasih tips kesehatan, karena kan shooting ini sampe pagi, dia ngasih lihat aku cara dia makan, dia kan makannya sehat banget, jadi aku suka ngeliat dia dan nyontoh dia," lanjutnya.

Prilly pun tidak menemukan kesulitan dalam membangun kedekatan emosi dengan Sophia dan Bucek.

"Di kedekatan aslinya bener-bener deket, jadi untuk bangun chemistry sebagai keponakan dan tante, dan om itu enggak susah," tambahnya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.