Banyak Keterangan Berbeda, jennifer Dunn Dikonfrontasi dengan FS

Kompas.com - 09/01/2018, 21:36 WIB
Jennifer Dunn (berpakaian oranye) pada rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polda Metro Jaya, Selasa (2/1/2018) KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJennifer Dunn (berpakaian oranye) pada rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polda Metro Jaya, Selasa (2/1/2018)
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com--Artis sinetron Jennifer Dunn harus menjalani BAP (Berita Acara Pemeriksaan) lanjutan dengan agenda konfrontasi antara dirinya dan tersangka FS. Seperti diketahui, FS diduga sebagai penyuplai sabu yang dikonsumsi Jennifer.

Menurut kuasa hukum Jennifer, Peter El, kliennya dikonfrontasi dengan FS cukup lama dengan banyak pertanyaan yang diajukan.

"Hari ini dibuat BAP konfrontir, antara klien kami dengan FS. Lumayan lama hampir 1,5 jam. Pertanyaannya tadi banyak," ucap Peter El saat ditemui di Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018).

Konfrontir ini dilakukan lantaran adanya keterangan yang berbeda antara Jennifer dan FS. Sayangnya, Peter tak bisa menerangkan lebih lanjut.

"Dikonfrontir ini karena dari keterangan awal di BAP sebelum didampingi kami, tersangka itu ada beberapa hal yang berbeda. Tadi dikonfrontir dan ternyata sudah sinkron," ujarnya.

[Baca juga : Kuasa Hukum Sebut Jennifer Dunn Siap Dikonfrontasi dengan FS ]

Sebelumnya, Jennifer diketahui ditangkap di kediamannya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017) sekitar pukul 17.30 WIB. 

Penangkapan ini dilakukan setelah sbeelumnya polisi mengamankan terduga pengedar sabu berinisial FS. Menurut FS, Jennifer sudah 10 kali memesan sabu kepada dirinya.

[Baca juga : Jennifer Dunn Syok dan Menangis Saat Tahu Akan Ditahan]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X