Besok Pagi, Donita Akan Siarkan Langsung Proses Kelahiran Anak Kedua - Kompas.com

Besok Pagi, Donita Akan Siarkan Langsung Proses Kelahiran Anak Kedua

Kompas.com - 10/01/2018, 22:27 WIB
Donita saat menghadiri jumpa pers film Bukan Cinta Malaikat di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Donita saat menghadiri jumpa pers film Bukan Cinta Malaikat di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Donita akan menyiakan langsung proses persalinan anak keduanya secara langsung di sebuah rumah sakit di Jakarta melalui situs video YouTube pada Kamis (11/1/2018).

Hal itu diungkapkan oleh suaminya, pembawa acara Adi Nugroho lewat sebuah Insta Story pada akun Instagram-nya.

"Sudah mau berangkat ke rumah sakit nih. Insya Allah istri akan melahirkan besok pagi. Mohon doanya semoga lancar. Besok juga mau live," ucap Adi pada keterangan video tersebut.

Baca juga : Donita Sebut Diri sebagai Wanita Kresek

Adi juga mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya sedang bersama Donita dan anak lelakinya di sebuah ruangan rumah sakit. Adi meminta doa agar persalinan sang istri diberikan kelancaran.

Sementara itu, Donita mengunggah sebuah foto dan menerangkan bahwa persalinan akan dilakukan setelah salat subuh.

"Insya Allah besok setelah solat subuh,, baby utun lahiran.. doakan kami berdua selamat," tulis Donita.

Donita dan Adi menikah pada 6 September 2014. Pernikahan mereka dikaruniai seorang putra bernama Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho pada 12 November 2015.


EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X