Temukan Penulis, Marvel Akan Bikin Film Solo Black Widow - Kompas.com

Temukan Penulis, Marvel Akan Bikin Film Solo Black Widow

Kompas.com - 11/01/2018, 12:26 WIB
Scarlett Johansson beraksi sebagai Black Widow dalam Avengers: Age of Ultron (2015) Marvel Studios Scarlett Johansson beraksi sebagai Black Widow dalam Avengers: Age of Ultron (2015)

KOMPAS.com -- Setelah sekian lama dinanti, film solo Black Widow akhirnya benar-benar akan diproduksi. Seorang sumber mengungkapkan kepada Variety bahwa Jac Schaeffer terpilih untuk menulis naskahnya.

Sumber itu juga mengatakan, Presiden Marvel Studio, Kevin Feige, bertemu beberapa kandidat penulis skenario sebelum memilih Schaeffer.

Sementara, eksekutif Marvel berdiskusi dengan Scarlett Johansson, pemeran Black Widow, tentang yang mereka inginkan dari seorang penulis Black Widow.

Schaeffer menulis naskah film yang dibintangi Anne Hathaway berjudul Nasty Women, sebuah remake dari Dirty Rotten Scoundrels, yang akan dirilis pada Agustus 2018. Ia juga mengerjakan skenario untuk film The Shower.

Menurut sumber itu, film Black Widow masih dalam pengembangan tahap awal. Namun, hingga saat ini Marvel belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang film solo Black Widow.

Baca juga : Marvel Akan Membuat Film Solo untuk Black Widow

Penggemar telah meminta Marvel membuatkan film sendiri untuk Black Widow sejak karakter itu muncul kali pertama dalam film Iron Man 2.

Scarlett Johansson telah memerankan Black Widow dalam enam film Marvel. Ia juga akan kembali sebagai Black Widow dalam Avengers: Infinity War yang akan dirilis pada musim panas ini.

Baca juga : Trailer Avengers: Infinity War, Mind Stone Milik Vision Dirampas


EditorKistyarini
SumberVariety
Komentar
Close Ads X