Polisi Akan Selidiki Laporan Farhat Abbas atas Vicky Prasetyo

Kompas.com - 11/01/2018, 16:22 WIB
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan adanya laporan pengacara Farhat Abbas atas komedian Vicky Prasetyo yang diduga melakukan pengeroyokan dan ancaman dengan kekerasan pada Rabu (10/1/2018).

"Dia (Farhat) lapor ke SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) karena yang bersangkutan ada program bersama. Dan yang bersangkutan dapat penganiayan. Yang terlapor Vicky, ibunya ada adeknya," ungkap Kombes Pol Argo saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Dari laporan tersebut polisi akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Tentu laporan kami terima sesuai SOP, kami penyelidikan apakah program tersebut ada penganiyaan atau tidak kemudian kami akan periksa," ujarnya.

Baca juga : Farhat Abbas Laporkan Vicky Prasetyo ke Polisi atas Tuduhan Penganiayaan

Argo menerangkan bahwa dugaan penganiayaan yang dilakukan Vicky terhadap Farhat adalah mendorong sambil berkata kasar.

"Didorong ya," katanya.

"Kami dalami laporan biar bisa sinkron. Di mata pelaku dan pelapor karena dalam keterangan pelapor bilang terlapor ada penipuan dan sebagainya dan ada aniaya," imbuh Argo.

Sebelumnya Farhat Abbas dan Vicky dipertemukan dalam program talk show Pagi Pagi Happy Trans TV. Di segmen keempat tiba-tiba Vicky datang dan diduga melakukan penganiayaan. Sayangnya hingga kini baik Vicky maupun Farhat belum bisa dihubungi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.