Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting: Kalau Enggak Sakit, Ruben Onsu Enggak Istirahat

Kompas.com - 11/01/2018, 16:56 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut dan pembawa acara Ayu Ting Ting (25) mengatakan bahwa pembawa acara Ruben Onsu (34) sedang sakit, mungkin karena kelelahan.

"Ya, kemaren dia (Ruben) kecapean mungkin ya, karena dia baru pulang dari jalan-jalan ke luar negeri terus langsung kerja," tutur Ayu ketika ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Ayu Ting Ting menyayangkan Ruben harus sakit dulu untuk berisirahat.

"Itu salahnya di situ. Makanya, saya bilang, istirahat aja dulu. Mungkin, kalau enggak dikasih sakit kayak gini, dia enggak akan istirahat, bakal dihantem kerja terus sama dia," tutur pelantun "Sambalado" ini.

Baca juga: Soal Kerjaan Ruben Onsu Tak Mau Serakah

Ayu Ting Ting mengatakan pula bahwa Ruben Onsu sudah mengeluh kepadanya bahwa ia tidak betah lama di rumah sakit, padahal baru mulai dirawat.

"Itu aja kemarin dia sudah mikirin, dia ngitung hari aja tuh, 'Ah lama banget.' Kayaknya dia juga udah enggak betah. Ya, doain aja, mudah-mudahn dia cepet sembuh ya," ujar Ayu.

Ayu juga berharap Ruben lekas pulih dan bisa kembali bekerja.

Baca juga: Pulang Liburan, Putri Sarwendah dan Ruben Onsu Jatuh Sakit

"Semua doain buat Ruben, semoga bisa kembali lagi beraktivitas, insya Allah dia paling beberapa hari lagi bisa kerja," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com