Sarwendah Tinggalkan Pekerjaan Demi Memantau Kesehatan Ruben Onsu

Kompas.com - 15/01/2018, 16:57 WIB
Sarwendah Tan saat mengunjungi Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018). Kompas.com/Ira GitaSarwendah Tan saat mengunjungi Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Meski pembawa acara Ruben Onsu sudah kembali bekerja pasca keluar dari perawatan rumah sakit, sang istri Sarwendah Tan masih memantau kondisi kesehatan Ruben. 

Bahkan, wanita yang akrab disapa Wendah itu rela meninggalkan kegiatannya untuk datang ke lokasi shooting Ruben. 

"Mulai kerja lagi sebenarnya harusnya hari ini, aku pergi ada acara di luar negeri, aku cancel karena kan dia (Ruben) juga lagi sakit kan. masih berat," kata Wendah saat ditemuindi kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018).

"Makanya aku ke sini buat ngecek dulu gitu, karena memang dia udah fit, tapi kan takutnya belum stabil," sambungnya.

[Baca juga : Bekal Makanan dari Sarwendah Selalu Buat Ruben dan Thalia Terkejut ]

Wendah juga mengaku mengontrol asupan gizi suaminya itu.

"Lebih ngontrol makanan sama vitaminnya dia. Kan biasa makanan aku bawainnya cuma satu kali. kalau sekarang aku bawainnya untuk pagi sama siang," ucap Wendah.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Diberitakan sebelumnya, Ruben Onsu jatuh sakit seusai berlibur di Jepang karena terlalu selektif dan menunda jadwal makan.

Ayah satu anak itu harus dirawat selama empat hari di Rumah Sakit Umum Bunda, Menteng, Jakarta Pusat sejak Selasa (9/1/2018). Menurut Ruben, ia merasa tidak cocok dengan makanan Jepang.

"Badan sudah enggak enak di Jepang. Angin dahsyat dan dingin. Orang kampung ke Jepang, enggak cocok sama udara. Harusnya kondisi di situ makan yang bagus, tapi gue makannya entar-entaran gitu deh," ujar Ruben di RSU Bunda, Sabtu (13/1/2017) lalu.

[Baca juga : Kunci Keharmonisan Rumah Tangga Ruben Onsu dan Sarwendah]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X