Buka Indonesian Idol, Penampilan Mona Tak Maksimal

Kompas.com - 22/01/2018, 23:13 WIB
Mona dalam panggung Indonesian Idol season 9 di studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/1/2018). KOPAS.com/ Dian Reinis KumampungMona dalam panggung Indonesian Idol season 9 di studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/1/2018).
|
EditorBestari Kumala Dewi
JAKARTA, KOMPAS.com--Kontestan Mona membuka Indonesian Idol 2018 dengan lagu dari Christina Aguilera bertajuk "Beautiful". Sayangnya penampilan Mona tak cukup mempesona para juri. 
 
"Saya suka lagu ini. Dari yang soft sampai penuh atraksi vokal. Tapi kamu ragu, kurang percaya diri. Masukan seperti ini perlu disampaikan supaya Mona semakin bagus untuk kita semua dan pendukungnya. Kalau ada kesempatan lagi kamu harus lebih yakin," kata Ari Lasso di Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/1/2018).
 
Bahkan, Maia Estianty mengutarakan komentar pedasnya. 
 
"Kalau seandainya 15 orang di-vote juri. Saya enggak pilih kamu. Ada beberapa yang fals, pitch nya tidak pada tempatnya.  Mungkin kalau enggak tergantung penonton, saya keluarkan kamu malam ini," ucap Maia tegas. 
 
Meski hujan kritikan, Judika menghargai usaha Mona untuk menurunkan emosinya saat membawakan lagu.
 
"Minggu kemarin banyak dapat kritikan dibilang berapi-api. Sekarang diatur sama dia. Tapi jadi gitu, enggak lepas. Tapi enggak ada ruginya injak panggung ini, kamu akan banyak belajar," ungkap Judika. 
 
Indonesian Idol season 9 kembali digelar. Kali ini 15 kontestan akan memperebutkan tempat 12 besar.
 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X