Laporkan Sheila Marcia, Melodya Vanesha Tampik Kabar Adanya Skenario

Kompas.com - 25/01/2018, 15:31 WIB
Melodya Vanesha didampingi tim kuasa hukumnya melaporkan Sheila Marcia ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMelodya Vanesha didampingi tim kuasa hukumnya melaporkan Sheila Marcia ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018) malam.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com--Gitaris Melodya Vanesha menampik adanya skenario saat dirinya melaporkan mantan rekan duetnya Sheila Marcia ke polisi pasa Selasa (23/1/2018) lalu.

"To me itu sudah bullshit semua. Karena yang rasain dan tahu aku kan, bukan netizen," ujar Vanes saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).

Ibunda Vanes, Lilian Angel menambahkan bahwa pelaporan ini baru dilakukan setelah putrinya itu benar-benar sadar.

"Sebenarnya dari awal kejadian tante enggak pernah mau pikikran apa-apa. Tante tunggu dia sadar sendiri. Tante yakin suatu saat dia sadar, cuma waktunya kita enggak tahu kan. Akhirnya dia sadar tahu, dia bilang kenapa begini beritanya di YouTube? Sampai dia marah," kata Lilian.

[Baca juga : Melodya Vanesha Beberkan Kejadian Sebenarnya Saat Kecelakaan ]

Sadar berita yang menyebar tak sesuai fakta, Vanes pun tak terima.

"Dia cek semua dan akhirnya marah, karena dia enggak boleh marah. Dia bilang, 'Saya sakit begini enggak terima, dengan dia enak-enakan bilang seperti itu.', Saya dukung, itu kan badan dia, hak dia," ucap Lilian.

Kekecewaan pun diungkapkan oleh Vanes setelah tahu Sheila bercerita tak sesuai fakta.

"(Kecewa) banget, banget, banget sih," paparnya.

"Dia tante kenalin sama sodara, enggak malu. Meski semua orang jangan ini. Sheila anak rohani saya, diajak ke gereja. Mungkin hati orang enggak ada yang tahu," imbuh Lilian.

[Baca juga : Melodya Vanesha Beberkan Kejadian Sebenarnya Saat Kecelakaan]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X