Dari Helikopter, Vicky Prasetyo Akan Terjun ke Laut demi Angel Lelga

Kompas.com - 25/01/2018, 21:40 WIB
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga berpose di Hotel Premiere Best Western The Hive Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2018). Angel dibuatkan acara Bridal Shower dan Vicky dibuatkan acara Bachelor Party oleh teman-teman mereka. Kompas.com/Tri Susanto SetiawanVicky Prasetyo dan Angel Lelga berpose di Hotel Premiere Best Western The Hive Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2018). Angel dibuatkan acara Bridal Shower dan Vicky dibuatkan acara Bachelor Party oleh teman-teman mereka.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Vicky Prasetyo akan mengusung tema 'Persembahan Cinta' untuk konsep pernikahannya yang akan digelar di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada 10 Februari 2018 mendatang.

Dalam konsep tersebut, Vicky mengaku akan membuat atraksi dengan terjun ke laut dari helikopter.

"Konsepnya kami itu Persembahan Cinta. Nanti dari helikopter saya akan terjun ke bawah. Akan ada di kapal pesiar, baru kemudian saya jalan ke dermaga, baru saya memberikan persembahan cinta buat istri saya," ujar Vicky di Hotel Premiere Best Western The Hive Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2018).

Vicky mengatakan semua itu dilakukan demi Angel, wanita yang ia nikahi secara siri pada November 2017 lalu.

"Demi permintaan istri, saya laksanakan. Kemarin dia minta saya jadi beast, dia cantik jadi princess, saya di coret-coret segala, saya sudah laksanakan kemauan istri saya," ujarnya.

Sementara dalam pesta pernikahannya nanti, Vicky akan menyebarkan 3.000 undangan. Vicky mengungkapkan, pesta pernikahannya itu akan menghabiskan biaya sebesar Rp 5 miliar dari kalkulasi pemberi endorsement.

[Baca juga : Vicky Prasetyo Sebut Pernikahannya Akan Disiarkan Langsung]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X