Vicky Prasetyo Sebut Pernikahannya Akan Disiarkan Langsung

Kompas.com - 25/01/2018, 20:51 WIB
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAngel Lelga dan Vicky Prasetyo dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Vicky Prasetyo mengklaim ada beberapa stasiun televisi swasta yang berminat menyiarkan secara langsung proses akad dan resepsi pernikahannya bersama artis peran Angel Lelga.

"Iya, insya Allah ada yang minat di beberapa stasiun TV. Ada yang diprogram aku juga," ujar Vicky di Hotel Premiere Best Western The Hive Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2018).

Prosesi akad nikah Vicky dan Angel akan dilangsungkan pada 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Setelahnya, pasangan tersebut akan menggelar resepsi pernikahan di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada 10 Februari 2018.

Sebelumnya, Vicky dan Angel Lelga sudah menikah siri pada November 2017 lalu.

Baca juga : Zaskia Gotik Doakan Pernikahan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga

Terkait persiapan pernikahannya, Vicky mengaku sudah 80 persen yang dirampungkan. Bahkan, rencananya akan ada 3.000 undangan yang disebar.

"Sudah 80 persen. 16 hari lagi, 20 persen lagi ya sayang," kata Vicky.

Vicky sesumbar, pesta pernikahannya itu akan menghabiskan biaya sebesar Rp 5 miliar. 

Baca juga : Vicky Prasetyo Akan Habiskan Rp 5 Miliar untuk Pesta Pernikahannya

"Bukan sombong ya. Kami menghabiskan Rp 5 miliar, walaupun mayortias itu endorsement," ujar Vicky.

Sementara Angel mengatakan, para pemberi endorsement itu datang setelah melihat pemberitaan dan kehebohan rencana pernikahannya bersama Vicky.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.