Sara Wijayanto Menangis Saat Sikapnya Dinilai Berlebihan

Kompas.com - 26/01/2018, 18:51 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri pesulap Demian Aditya, Sara Wijayanto memberi tanggapan soal reaksinya yang dinilai berlebihan pada peristiwa jatuhnya Edison Wardhana dalam aksi The Death Drop beberapa waktu lalu.

Hal tersebut ditanggapi Sara saat ditemui bersama Demian di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2018).

"Dibilangnya akting itu tuh gila sih, kalau ada yang bilang, 'Akting lo lebay', logika aja kalau misalnya keluarga atau siapapun di depan kamu kecelakaan, kamu gimana?," kata Sara.

"Itu logically saja kalau manusia bereaksi ya seperti itu. Enggak gampang kan," sambungnya.

Demian mengatakan, Sara menangis saat dinilai berlebihan.

"Istri saya juga nangis, karena ada yang bilang istri saya lebay, enggak lebaylah, itu teman sendiri," ucap Demian.

Baca juga : Demian Aditya: Gambaran Kejadian itu Terbayang Terus

Namun, Sara dan Demian mendapat pelajaran berharga dari Edison atau Echon yang selalu memberi motivasi dalam menghadapi musibah ini.

"Akhirnya dapat pelajaran berharganya dari Echon. Kami enggak bisa emosi juga ngadepinnya dan enggak usah dengerin orang," ujar Sara.

"Akhirnya kami mikir ngapain kami ribet ya, maksudnya kita buat suatu kesalahan orang pasti ingat terus, tapi kalau berbuat kebaikan orang akan lupa. Jadi ya sudahlah," lanjut Demian.

Sara bahkan menuliskan pesan Echon pada akun Instagram miliknya. Pesan tersebut membuat Sara bisa menanggapi warganet yang memberi komentar negatif.

"Ada satu quotes (dari Echon) yang sempat aku tulis di Instagram, 'Kita tidak pernah bisa mengubah orang lain, tetapi kita bisa belajar mengasihi mereka', kami mengerti walaupun diomongin enggak enak ya, tapi ya sudah, mengerti saja," imbuh Sara.

Baca juga : Demian Aditya Akan Kembali Mainkan Aksi The Death Drop bersama Edison

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.