Rumah Nino Fernandez Dilalap Api, Para Pesohor Hiburan Ikut Prihatin

Kompas.com - 27/01/2018, 15:14 WIB
Nino Fernandez usai konferensi pers film Koala Kumal di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2016) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGNino Fernandez usai konferensi pers film Koala Kumal di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2016) malam.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejumlah pesohor hiburan ikut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa rumah kontrakan artis peran Nino Fernandez.

Sebagai informasi, rumah yang ditempati oleh Nino di kawasan Cipete Utara, Jakarta Selatan, dilalap api pada Kamis (25/1/2018) malam.

Salah satunya dari lawan mainnya dalam film Mata Dewa, Brandon Salim, yang menyemangati Nino lewat pesan singkat.

"Hi Ka Nino, just heard in the news about your house. So shocked about it, hope everythings OK! Stay safe ya, untuk Kakak dan keluarga," ujar Brandon yang juga merupakan putra aktor Fery Salim, Sabtu (27/1/2018).

[Baca juga : Rumah Kontrakan Nino Fernandez Kebakaran, 8 Unit Damkar Dikerahkan ]

Ungkapan prihatin juga datang dari artis peran Kenny Austin. Finalis Mister Internasional 2015 yang sedang terlibat produksi film yang sama dengan Nino, mengaku terkejut mendengar kabar tersebut.

"Kaget banget waktu dengar musibah itu, karena kebetulan saya sedang di Medan. Baru tahu pas baca beritanya di media massa. Semoga Kak Nino dan keluarga selalu dalam lindungan Tuhan," ujar pemain FTV Mantan yang Tak Diundang itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya diberitakan, rumah yang dihuni Nino Fernandez mengalami kebakaran sekitar pukul 22.45 WIB. Menurut laporan Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, penyebabnya diduga dari hubungan arus pendek listrik (korsleting).

Menurut seorang saksi mata, Nino berada di rumah saat kebakaran terjadi. "Dia ikut panik dan memadamkan api," kata saksi mata, Jumat (26/1/2018).

[Baca juga : Nino Fernandez Tinggal bersama Tiga Orang di Kontrakan yang Terbakar Semalam ]



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.