Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kahitna Siapkan Kolaborasi Spesial untuk Line Concert Medan Malam Ini

Kompas.com - 27/01/2018, 17:26 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Grup musik Kahitna sudah menyiapkan persembahan spesial untuk memeriahkan Line Concert Medan yang akan digelar malam ini di Medan International Convention Center, Sabtu (27/1/2018) malam nanti.

"Yang jelas tahun lalu kami sudah tampil di Medan, sekarang kami akan joget bersama Glenn Fredly, Sheila On 7 dan Raisa. Kalau untuk Kahitna tentu ada penampilan spesial," kata Yovie Widianto saat jumpa pers Line Concert Medan, Sabtu siang.

Ini merupakan kali pertama Kahitna terlibat dalam perhelatan yang sebelumnya digelar di Surabaya, pada September 2017 lalu.

Baca juga : Line Concert Siap Digelar di Medan

Selain akan memanjakan para penonton dengan lagu-lagu romantisnya, Yovie mengatakan bahwa Kahitna juga menyiapkan dua kolaborasi spesial, yakni bersama putranya yang bernama Muhammad Arsy Widianto, dan juga dua penampil lain yang masih dirahasiakan.

"Ada dua sebenarnya, yang pertama kami ada kolaborasi (dengan penampil lain), yang kedua kolaborasi dengan seseorang yang mirip saya," ucap pentolan grup musik Yovie & The Nuno itu.

"Cuma bentuknya lebih kecil dan lebih muda. Bentuknya agak mirip dan umurnya enggak terlalu jauh lah, ha..ha..ha..," lanjutnya.

Medan merupakan kota dengan permintaan terbanyak dari pengguna Line setelah Surabaya. Bahkan kurang dari satu bulan, 3500 tiket Line Concert Medan sudah ludes terjual.

Line Concert merupakan apresiasi untuk para pengguna setia Line di Medan. Kabar baiknya, Line Concert pun akan mengunjungi kota-kota lain di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com