Gading Marten Merasa Dipojokkan lewat Video

Kompas.com - 29/01/2018, 17:43 WIB
Pembawa acara yang juga artis peran Gading Marten saat ditemui di sela acara peluncuran Nikon DSLR D850 di Plataran Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/1/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPembawa acara yang juga artis peran Gading Marten saat ditemui di sela acara peluncuran Nikon DSLR D850 di Plataran Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/1/2018).
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com -Video rekaman yang menampilkan presenter Gading Marten bersama seorang wanita di sebuah klub malam tersebar beberapa waktu lalu.

Dalam video itu Gading tampak berbincang dalam jarak yang cukup dekat dengan wanita muda tersebut.

Melalui akun Instagram miliknya, Gading telah menjelaskan bahwa keadaan yang ditampilkan video tersebut tidak seperti yang sesungguhnya. Gading bahkan merasa dipojokkan dengan penilaian orang tentang dirinya.

"Cuma karena orang mulai banyak komentar di Instagram saya, memojokkan saya, akhirnya saya sempat posting satu di situ walau akhirnya saya hapus, karena saya pikir buat apa gitu ya. Silakan saja sih, karena kalau orang-orang yang di situ pasti tahu sebenarnya kayak gimana," kata Gading saat ditemui di Plataran Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/1/2018).

Gading juga menyayangkan video yang sengaja disebar itu membuat opini negatif tentang dirinya.

Baca juga : Mengintip Gading Marten dan Kura-kura dalam Love For Sale

"Tetap kan selalu setiap kejadian itu ada yang pro dan kontra. Ada yang bela ada yang enggak," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Pertama sih balik lagi, gue enggak ngerugiin elu semua. Gue enggak kenal lo semua. Makannya gue tulis di situ gue enggak kenal lo, lo enggak kenal gue, jadi jangan ganggu gue karena gue enggak ganggu elo," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.