Gading Marten Jelaskan Soal Video Dirinya Bersama Seorang Perempuan

Kompas.com - 29/01/2018, 18:03 WIB
Gading Marten ditemui dalam acara peluncuran Nikon DSLR D850 di Plataran Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/1/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGGading Marten ditemui dalam acara peluncuran Nikon DSLR D850 di Plataran Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/1/2018).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan artis peran Gading Marten (35) memberi penjelasan tentang video yang tersebar di media sosial beberapa waktu lalu, yang memperlihatkan ia dekat dengan seorang perempuan di sebuah klab malam.

Menurut Gading, di klab malam itu diperdengarkan musik dengan volume yang keras. Lanjut Gading, untuk berbicara dengan teman di sampingnya, ia harus mendekat.

"Saya kan sering ketemu teman-teman. Terus, kalau di tempat seperti itu, ngobrol kan enggak kedengeran ya. Jadi, saya suka gini (berbicara di dekat telinga lawan bicaranya) dan orang kan enggak tahu cerita sesungguhnya. Saya mah ketawa aja," ujar suami dari penyanyi Gisella Anastasia ini ketika ditemui di Plataran Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/1/2018).

Baca juga: Gading Marten Merasa Dipojokkan lewat Video

Awalnya, Gading tak ingin memberi penjelasan tentang video itu. Ia merasa tak ada hubungan apa-apa antara dirinya dengan perempuan dalam video tersebut.

"Haduh, enggak perlu diklarifikasi lah, orang memang enggak ada apa-apa," ucapnya.

Baca juga: Gading Marten Pilih bersama Teman-teman Saat Malam Pergantian Tahun

Bahkan, Gisel tak melontarkan komentar apa pun terkait video itu.

"Dia (Gisel) malah ketawa," katanya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X