Gading Marten Pilih bersama Teman-teman Saat Malam Pergantian Tahun

Kompas.com - 21/12/2017, 17:08 WIB
Gading Marten saat ditemui di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGGading Marten saat ditemui di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembaca acara Gading Marten  tidak akan mengambil pekerjaan pada malam pergantian tahun dari 2017 ke 2018.

"Tahun ini enggak ada acara, jadi kumpul semua di Jakarta. Udara juga lagi gini, jadinya pilih di Jakarta saja," ujar Gading saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017).

Gading lebih memilih berkumpul dengan teman-temannya pada malam pergantian akhir tahun nanti, kondisi yang berbeda dibanding dengan tahun sebelumnya. 

Baca juga : Soal Foto Dokumentasi, Gading Marten Tak Mau Gempita seperti Dia

"Tahun lalu sudah sama Gempi di rumah doang barbeque. Sekarang sama teman-teman," ucap dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X