Stan Lee, Pendiri Marvel Comics, Dilarikan ke Rumah Sakit

Kompas.com - 02/02/2018, 10:31 WIB
Produser eksekutif dan penulis komik Stan Lee menghadiri menghadiri pemutaran perdana film Spider-man: Homecoming di TCL Chinese Theater di Hollywood, California, pada 28 Juni 2017. AFP PHOTO / VALERIE MACONProduser eksekutif dan penulis komik Stan Lee menghadiri menghadiri pemutaran perdana film Spider-man: Homecoming di TCL Chinese Theater di Hollywood, California, pada 28 Juni 2017.
|
EditorKistyarini

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Salah satu pendiri Marvel Comics, Stan Lee, dikabarkan dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (31/1/2018) malam waktu setempat karena menderita gangguan jantung.

TMZ melaporkan, Kamis (1/2/2018), pria berusia 95 tahun itu dirawat di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles, AS, setelah mengalami sesak napas dan detak jantung yang tidak teratur.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa saat ini kesehatan Lee berangsur membaik.

"Berjalan baik dan dia merasa baik. Dia dirawat di sana selama beberapa hari untuk sejumlah pemeriksaan sebagai tindakan pencegahan," kata juru bicara Lee.

Sehari sebelum dirawat di rumah sakit, Lee menghadiri pemutaran perdana film Black Panther.

Tahun lalu, pemilik nama lengkap Stanley Martin Lieber ini pernah membatalkan penampilan di Salt Lake City Comic Con dan Big Apple Comic Con karena mengalami gangguan kesehatan.

Baca juga : Dimotori Kendrick Lamar, Album Soundtrack Black Panther Bertabur Bintang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.