Seungri "BIGBANG" Tuturkan Alasan Ia Menyanyi pada Pernikahan Taeyang

Kompas.com - 04/02/2018, 05:15 WIB
Penulis Ati Kamil
|
EditorAti Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Seungri (27), personel boyband K-pop BIGBANG, membagi sebuah cerita "di balik layar" pernikahan Taeyang "BIGBANG" (29) dengan artis peran, vokalis, dan model Min Hyo Rin (31), pada Sabtu (3/2/2014) waktu setempat di  Gyeonggi, Seoul, Korea Selatan.  

Kisah itu dituturkan oleh Seungri ketika ia menjadi tamu dalam acara Ask Us Anything bersama iKON, boyband dari negara yang sama, di layar kaca JTBC pada episode 3 Februari 2018.

"Ketika sedang menyiapkan pernikahannya, Taeyang meminta kepada saya untuk memenuhi sebuah harapannya yang sungguh-sungguh," ucap Seungri dalam episode tersebut.

Baca juga: Agensi Ungkap Rangkaian Acara Pernikahan Taeyang - Min Hyo Rin

Seungri juga mengungkapkan bahwa Taeyang ingin ia menyanyikan sebuah lagu yang berisi ucapan selamat pada pernikahan Taeyang.

"Jujur, bagian saya dalam lagu-lagu BIGBANG terbatas. Jadi, ketika Taeyang meminta saya untuk menyanyikan sebuah lagu, saya bertanya kepadanya, 'Banyak vokalis lain yang bernyanyi dengan baik, jadi mengapa saya?'," ucapnya.

"Ketika saya mengatakan hal itu, Taeyang membalas, 'Saya ingin melihat adik saya menyanyi untuk kali terakhir sebelum saya menikah," sambungnya.

Baca juga: 7 Fakta tentang Pernikahan Taeyang-Min Hyo Rin

"Saya menyanyikan 'Strong Baby'. Dalam YG (agensi dan manajemen yang mengelola karier BIGBANG), saya sudah sering menyanyikan lagu-lagu ucapan selamat. Saya menyanyi pada semua pernikahan tim keuangan, tim akunting, dan tim hukum YG!" imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber soompi.com
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.