Foto Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin Dirilis

Kompas.com - 04/02/2018, 10:10 WIB
EditorKistyarini

 

KOMPAS.com - Manajemen Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin merilis foto resmi pernikahan kedua bintang Korea Selatan tersebut, Minggu (4/2/2018).

Taeyang dan Min Hyo Rin menikah pada Sabtu (3/2/2018). Pemberkatan nikah dilakukan di sebuah gereja di Seoul pada sore hari.

Meskipun tidak bisa melihat Taeyang dan Min Hyo Rin para fans menanti dengan setia di luar gereja. Namun mereka bisa melihat para bintang YG Entertainment, agensi yang menaungi BIGBANG, tiba dan masuk gereja.

Salah satu agensi artis terbesar di Korea Selatan itu mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat yang diberikan kepada Taeyang dan Min Hyo Rin.

"Pemberkatan nikah yang dilaksanakan di gereja pada 3 Februari berjalan lancar dan dihadiri keluarga, sahabat, dan rekan kerja pada pukul 15.00. Acara berlangsung selama 1 jam," kata YG Entertainment.

"Pernikahan diresmikan oleh aktor Ki Tae Young dan penyanyi Zion T menyanyikan lagu ucapan selamat," lanjut agensi tersebut.

Setelah pemberkatan, kedua mempelai menggelar resepsi di Paradise City. Acara itu dipandu oleh Daesung BIGBANG. Sementara itu CL dan Seungri bertugas menyanyikan lagu ucapan selamat.

YG Entertainment juga mengucapkan terima kasih karena acara itu tidak media menghormati privasi acara tersebut.

Baca juga : Seungri BIGBANG Tuturkan Alasan Ia Menyanyi pada Pernikahan Taeyang

"Kami berharap Anda semua terus menjaga Taeyang dan Min Hyo Rin. Mereka akan membalasnya dengan hidup bahagia.," lanjut YG Entertainment.

Sebelumnya diberitakan, dekorasi pada resepsi itu dirancang oleh Youngsong Martin, desainer dekorasi untuk adegan permikahan Bella dan Edward di film Twilight.

Baca juga : 5 Cara Romantis Taeyang Buktikan Cintanya pada Min Hyo Rin

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.