Kekhawatiran Vicky Prasetyo Jelang Pernikahan

Kompas.com - 05/02/2018, 16:57 WIB
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menggelar pengajian jelang pernikahannya di Jalan Benda, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanVicky Prasetyo dan Angel Lelga menggelar pengajian jelang pernikahannya di Jalan Benda, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Vicky Prasetyo mempunyai kekhawatiran menjelang pesta pernikahannya dengan penyanyi Angel Lelga yang akan digelar di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada 10 Februari 2018.

"Kekhawatiran aku itu cuaca aja. Sekarang kan cuacanya musim hujan, konsep aku nanti outdoor," ujar Vicky di sela acara pengajian di Jalan Benda, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).

Vicky berharap cuaca saat resepsi pernikahannya bisa cerah dan tanpa hambatan. Pesta pernikahan Vicky dan Angel mengusung tema "Persembahan Cinta".

Vicky mengatakan, akan ada beberapa persembahan khusus yang akan ia lakukan demi cintanya kepada Angel. Salah satunya adalah melompat ke laut dari helikopter.

Baca juga : Empat Hal Heboh tentang Acara Pernikahan Vicky Prasetyo-Angel Lelga

Menurut Vicky, pesta mewah dan megah yang diusungnya itu ada dasarnya. Meski sudah menikah sebelumnya, kata Vicky, ia belum pernah merayakan pesta pernikahan.

"Kenapa? Kalau bedanya seperti tadi, nikah sudah, tapi belum pernah dipestain," kata Vicky.

Baca juga : Dari Helikopter, Vicky Prasetyo Akan Terjun ke Laut demi Angel Lelga

Sebelum menggelar resepsi pernikahan, Vicky akan menjalani akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, pada 9 Februari 2018. Sebelumnya, Vicky dan Angel Lelga menyatakan sudah menikah siri pada November 2017 lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.