Hujan Peluru di Poster Terbaru Deadpool 2

Kompas.com - 07/02/2018, 14:47 WIB
|
EditorKistyarini

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Film Deadpool 2 baru-baru ini merilis sebuah poster baru. Namun, bukan Deadpool namanya jika tak "nyeleneh".

Sesuai ciri khasnya, Deadpool kembali menampilkan sebuah parodi dan kali ini posternya terinspirasi dari film Flashdance (1983).

Poster Deadpool 2IMDb Poster Deadpool 2
Terlihat aktor Ryan Reynolds berkostum Deadpool melengkungkan badan sambil berpegangan di sebuah kursi. Dari atasnya, peluru berjatuhan menimpa tubuh Deadpool. Sang pahlawan beropeng itu pun bermandikan peluru.

Konsep yang sama persis dengan poster Flashdance. Hanya saja, film Flashdance menggunakan aktris Jennifer Beals sebagai model dan yang menimpanya adalah tumpahan air dari atas

Reynolds bahkan mengunggah poster itu di Twitter dan menulis tagline dari film Flashdance: "Take your passion. And make it happen."

Sebelumnya, poster Deadpool 2 mengambil tema Thanksgiving yang terinspirasi dari lukisan Norman Rockwell berjudul Freedom from Want.

Baca juga : Penampakan Josh Brolin dengan Kostum Cable dalam Deadpool 2

Deadpool 2 bercerita tentang Ryan Reynolds kembali memerakan Wade Wilson, tentara bayaran yang juga dikenal sebagai Deadpool. Kali ini, ia akan bergabung dengan Josh Brolin yang berperan sebagai Cable.

Deadpool 2 arahan sutradara David Leitch dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 18 Mei 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.