Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Katy Perry Siapkan Kostum Heboh untuk Witness: The Tour Jakarta

Kompas.com - 07/02/2018, 21:40 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Katheryn Elizabeth Hudson (33) atau yang karib disapa Katy Perry mengaku telah mempersiapkan beberapa kostum heboh untuk Witness: The Tour yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten pada 14 April 2018 mendatang.

Untuk diketahui, Katy kerap tampil dengan kostum unik di setiap konsernya. Seperti saat menggelar konser California Dreams Tour pada 19 Januari 2012 lalu, pelantun "Chained to The Rythm" itu mengenakan mini dress dengan hiasan permen lolipop yang bisa berputar di beberapa bagian kostumnya. 

Ia juga tampil memesona dengan gaun "Fireworks" dalam Prismatic World Tour pada 9 Mei 2015 lalu. Beberapa kostum Katy yang unik lainnya juga terbilang tak terlupakan seperti gaun komedi putar, atau bahkan pakaian ala pemandu sorak milik Katy yang dihiasi dengan lampu di bagian tepinya.

Katy mengungkap bahwa ia akan tampil maksimal dalam konsernya nanti. Katy bahkan berjanji akan membawa sesuatu yang tak biasa ke atas panggung.

Baca juga : Katy Perry: Saya Bisa Saja Kenakan Sesuatu yang Berbau Indonesia

"Saya pikir aku suka kostum yang heboh, aku suka sesuatu yang berkilauan, aku suka sesuatu yang berbau elektronik, aku suka sesuatu yang tidak biasa untuk dibawa ke atas panggung," kata Katy saat berbincang dengan Kompas.com melalui saluran telepon akhir pekan lalu.

Bahkan Katy akan membuat kostum futuristik dengan memanfaatkan kemajuan teknologi. Ia menjamin bahwa kostumnya kali ini akan tetap seksi namun dewasa.

"Dan aku pikir kostum yang saya pakai terinspirasi dari akhir tahun 1980-an hingga akhir 1990-an, dan juga memanfaatkan kemajuan teknologi, sedikit heboh, dan agak sedikit seksi yang matang (dewasa),” ucapnya lagi.

Baca juga : Rinaldy A Yunardi, Desainer Indonesia di Balik Boots Katy Perry

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com