Artis Komedi Ini Dibenci Fans gara-gara Dicium Song Joong Ki

Kompas.com - 08/02/2018, 07:29 WIB
Song Joong Ki soompi.comSong Joong Ki
Editor Kistyarini

KOMPAS.com -  Seorang aktris komedi terkenal di Korea Selatan membuat pengakuan mengejutkan terkait aktor Song Joong Ki.

Ketika menjadi bintang tamu acara 1 vs 100 di KBS, komedian bernama Shin Bora itu mengaku menjadi korban bully fans gara-gara pernah dicium Joon Ki.

Ketika itu Song Joong Ki menjadi bintang tamu acara televisi Gag Concert pada November 2011. Ia sudah mulai populer berkat Running Man dan Sungkyungkwan Scandal.

Dalam salah satu segmen, Song Joong Ki mendapat hadiah 10.000 won dari Shin Bora. Sebagai balasan, Joong Ki mencium pipi Shin Bora.

Gara-gara adegan itu, kata Shin Bora, muncul sekelompok anti-fans membuat sebuah grup penggemar untuk menyerang dia.

Baca juga : Song Joong Ki Kirim Food Truck Kejutan untuk Junho 2PM

Namun pengalaman itu tidak membuat Shin Bora terpuruk. Ia justru mensyukuri pengalaman itu. Pada akhirnya, kelompok anti-fans yang membencinya menghilang.

Baca juga : Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Awali Bulan Madu dari Spanyol



Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X