Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Tamu Dadakan di Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Kompas.com - 09/02/2018, 18:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan selebritas Vicky Prasetyo dan Angel Lelga telah melangsungkan akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2017) sore.

Namun, pernikahan itu tak hanya dihadiri oleh keluarga besar Vicky dan Angel. Ada beberapa "tamu dadakan" yang ikut menyaksikan Vicky mengucapkan ijab kabul di depan penghulu.

Para "tamu dadakan" ini adalah puluhan warga yang kebetulan berada di area masjid. Pantauan kompas.com, usai menunaikan salat ashar, mereka langsung berkerumun di area akad nikah yang bertempat di ruang utama.

Warga yang sebagian besar terdiri dari ibu-ibu dan bapak-bapak mengelilingi meja ijab kabul yang dibatasi oleh pembatas besi. Puluhan kamera telepon genggam terangkat hampir serempak mengarah ke Vicky dan Angel yang sedang bersiap-siap melakukan akad nikah.

[Baca juga : Usai Ijab Kabul, Vicky Prasetyo Panggil Angel Lelga My Wifer ]

Belum juga akad dimulai, beberapa panitia dari wedding organizer tiba-tiba menghampiri warga dan awak media, melarang adanya pengambilan gambar.

"Enggak boleh ada kamera ya, dilarang merekam atau foto," ujar seorang perempuan berkacamata sambil menurunkan telepon genggam warga satu per satu.

Mendapat teguran seperti itu, sebagian warga memilih berhenti merekam kemudian bergegas menjauh dari dari kerumunan. Ada pula yang memutukan keluar dari ruangan.

Namun, tak sedikit yang masih bertahan untuk melihat prosesi akad nikah Angel dan Vicky. Bahkan, ada yang mencoba merekamnya melalui layar televisi di pilar-pilar masjid.

Sebelumnya, Vicky mengucapkan ijad kabul dengan suara yang lantang.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Angel Lelga binti Mikun Michael dengan maskawinnya tersebut tunai," kata Vicky sambil berjabat tangan dengan penghulu dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sawah Besar.

"Sah," seru para saksi dan keluarga.

[Baca juga : Eko Patrio Jadi Saksi Pernikahan Vicky Prasetyo-Angel Lelga]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com