Bayu Skak Targetkan Yowis Ben Raih 500.000 Penonton

Kompas.com - 10/02/2018, 15:11 WIB
Bayu Skak saat berkunjung untuk promo film Yowis Ben di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (07/02/2018). Film yang bergenre komedi tersebut merupakan garapan rumah produksi Starvision. MAULANA MAHARDHIKABayu Skak saat berkunjung untuk promo film Yowis Ben di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (07/02/2018). Film yang bergenre komedi tersebut merupakan garapan rumah produksi Starvision.

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTubers Bayu Skak menargetkan film Yowis Ben yang disutradarainya bisa mendapatkan hingga 500.000 penonton.

"Untuk film ini kami targetkan 500 ribu penonton. Kalau ke atas itu sudah oke," ujar Bayu saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Target itu Bayu nilai wajar. Ia mengukur dari jumlah penonton trailer Yowis Ben yang diunggah pada channel YouTube pribadinya.

Trailer yang digarap oleh rumah produksi Starvision Plus itu telah ditonton di atas satu juta penonton.

"Tembus satu juta penonton. Itu organik dan enggak beli view," ujar Bayu.

[Baca juga : Bayu Skak: Film Yowis Ben 80 Persen Berbahasa Jawa]

Jumlah penonton tersebut tak lain, karena jumlah subscriber Bayu diangka 1,4 jutaan. Jumlah itu bahkan berhasil membawa Bayu meraih penghargaan Gold Button dari YouTube Indonesia.

Terlepas dari hal tersebut, menurut Bayu, film ini adalah pembuktiannya sebagai seorang pelaku perfilman nasional.

"Jadi kalau film pertama ini pembuktian. Cerita film pembuktian, film ini juga pembuktian, kalau misalkan sukses, ini akan bisa menbuat sesuatu yag baru ke depannya," kata dia.

Film Yowis Ben mengisahkan Bayu (Bayu Skak) yang menyukai Susan (Cut Meyriska). Namun, ia tidak percaya diri karena merasa serba pas-pasan.

Demi mendapat perhatian Susan dan bersaing dengan pacarnya (Indra Wijaya), Bayu membentuk band musik bersama tiga temannya (Joshua Suherman, Tutus Thomson, Brandon Salim).

Film Yowis Ben direncanakan tayang serentak di jaringan bioskop Indonesia pada 22 Februari 2018.

[Baca juga : Bayu Skak Dijuluki Pecel Boy dan Diolok-olok]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.