Sheila Marcia Kecewa dengan Pernyataan Melodya Vanesha

Kompas.com - 10/02/2018, 17:24 WIB
Sheila Marcia saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018). Kompas.com/Ira GitaSheila Marcia saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Sheila Marcia merasa kecewa dengan tudingan rekan duetnya Melodya Vanesha, yang mengatakan bahwa Sheila memberi keterangan palsu terkait kecelakaan yang melibatkan mereka.

Sheila menuturkan, bahwa ada beberapa penjelasan Vanesh yang tidak lengkap dan direkayasa.

Hal itu dikatakan Sheila saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018).

"Intinya saya mau klarifikasi bahwa saya kecewa dengan pemberitaan yang beredar, karena jika memang benar Vanesha ingin kejujuran, kenapa mereka tak mengatakan yang sejujurnya, harus ada yang dikurangi dan dibuat-buat," kata Sheila.

[Baca juga : Melodya Vanesha Sampaikan Pesan untuk Sheila Marcia ]

Menurut pengakuan Sheila, hingga Oktober 2017 lalu dia dan Vanesh masih menjalani komunikasi yang baik. Sheila juga telah menceritakan kronologi peristiwa malang yang menimpa mereka pada Mei 2017 lalu.

"Katanya selama 7-8 bulan kami tidak pernah bercerita tentang kejadian ini. Itu bohong, karena bulan Oktober kemarin kami masih berkomunikasi dengan baik," ucap ibu tiga anak itu.

"Saya menjelaskan ke dia kronologinya. Saya kan shock jadi butuh Vanesha juga saat itu. Saya pun perlu tau, meski pun enggak koma tapi saya shock berat. Di sana Vanesha pernah bilang kami enggak ada yang salah," imbuhnya.

Vanesha diketahui melaporkan Sheila dan mantan manajernya Erie ke polisi, karena Sheila dan Erie diduga memberikan keterangan palsu kepada media terkait kronologi kecelakaan itu.

[Baca juga : Kata Manajer Sheila Marcia soal Tudingan Pemukulan di Mobil]



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X