Raffi Ahmad Gandeng Hotman Paris Jadi Konsultan Hukum PH Miliknya

Kompas.com - 10/02/2018, 17:33 WIB
Hotman Paris bersama Raffi Ahmad dan keluarga saling berbincang di kedai Kopi Johny Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanHotman Paris bersama Raffi Ahmad dan keluarga saling berbincang di kedai Kopi Johny Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad meminta pengacara Hotman Paris untuk menjadi konsultan hukum rumah produksi RA Pictures yang didirikannya.

Permintaan itu Raffi ajukan ketika berkunjung ke kedai Kopi Johny Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018) bersama istrinya, Nagita Slavina.

"Saya datang ke sini mau ada join production house. Saya ingin minta tolong dan berkonsultasi dengan Bang Hotman," kata Raffi.

"Bang berkenaan enggak? Jadi gue mau bangun PH, namanya RA Pictures, tahun ini kami mau ada 10 film (rilis). Insya Allah April 2018 launching," sambung Raffi.

[Baca juga : Hotman Paris Laporkan Pengacara yang Diduga Sembunyikan Buronan]

Mendengar permintaan Raffi, Hotman yang kerap menjadi PJ untuk rumah produksi sinetron dan menangani kasus-kasus artis itu, langsung menanggapi.

"Saya berkenan. Honornya bakpau! Saya diminta jadi pengacara RA Pictures," jawab Hotman bersepakat dengan Raffi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Raffi mengatakan, nantinya melalui Hotman, berbagai prosedur kontrak para pemain dan sebagainya akan diurus oleh Hotman.

"Jadi kalau ada kontrak apa-apa, seperti artis, nanti ditengahi sama Bang Hotman," kata Raffi.

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Raffi mengungkapkan bahwa akan ada 15 film sejak 2018-2019 yang akan diproduksi RA Pictures.

"Hingga 2019 mungkin akan ada 15 film. Mudah-mudahan lancar dalam dua tahun ini sampai 2019," kata Raffi di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Jumat (19/1/2018).

[Baca juga : Raffi Ahmad Akan Garap 15 Film]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.