Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Dapat Endorsement untuk Bulan Madu

Kompas.com - 10/02/2018, 20:29 WIB
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga  saat ditemui dalam resepsi pernikahan mereka di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018). Kompas.com/Ira GitaVicky Prasetyo dan Angel Lelga saat ditemui dalam resepsi pernikahan mereka di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Istri sah komedian Vicky Prasetyo, Angel Lelga membeberkan bahwa rencana bulan madu mereka masih dalam rangkaian endorsement.

"(Bulan madu) Yang pasti masih dalam rangkaian endorse. Enggak apa-apa kami jujur saja," kata Angel saat jumpa pers di sela resepsi pernikahan mereka di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018).

Angel menuturkan, banyak pihak yang ingin menjadi bagian dari kebahagiaannya dengan Vicky.

"Alhamdulilah, karena pemberitaan ini tentang kami berdua ya, banyak banget orang yang ingin bergabung di kebahagiaan kami semua," ucapnya.

[Baca juga : Gunakan Nama Panggung Saat Ijab Kabul, Angel Lelga Beri Penjelasan ]

Bagi Angel,semua tawaran bulan madu yang datang kepadanya merupakan rezeki dari pernikahannya dengam Vicky

"Jadi semuanya menawarkan 'Mba Angel ke sini, Mba Angel ke sini'. Alhamduliah kami menyambutnya dengan baik, karena kami ingin menyenangkan semua orang," ujar Angel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ini rezeki kami juga dan rezeki buat semua orang," sambungnya.

Tidak seperti pesta pernikahan mereka, Vicky menambahkan, bulan madu mereka akan tertutup bagi media. Vicky pun merahasiakan ke mana mereka akan berbulan madu.

"Nanti buat bulan madu yang kami berdua, off kamera. Aku punya tempat spesial," tambah Vicky.

[Baca juga : Ada Tamu Dadakan di Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.