Mikha Tambayong Mempertanyakan “Mantan Terindah” di LAFFestival

Kompas.com - 10/02/2018, 20:38 WIB
Proyek musik Kahitsna tampil dalam LAFFestival yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanProyek musik Kahitsna tampil dalam LAFFestival yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Mikha Tambayong mempertanyakan tentang mantan terindah kepada penonton LAFFestival yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018).

“Aku mau bawakan lagu lagi. Ada yang keingat mantannya enggak?” kata Mikha kepada penonton di panggung Hope.

Berbagai jawaban disampaikan oleh penonton yang menyaksikan penampilan Mikha sebagai vokalis grup musik Kahitsna, yang merupakan duplikasi Kahitna dalam versi wanita.

Ada yang menjawab ingat, ada pula yang menjawab tidak. Mikha hanya tersenyum dan menyambung interaksi dengan melantunkan “Mantan Terindah”.

[Baca juga : Mikha Tambayong Bangga Diajak Ikut Kahitsna]

Untuk lagu ini, Mikha tampil solo. Ia tidak ditemani oleh penyanyi Lala Karmela dan Radhini Apriliya.

Setelah menyanyikan lagu tersebut, Mikha melanjutkannya dnegan "Cerita Cinta". Mikha pun meminta penonton yang didominasi kaum hawa itu agar tak bersedih.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Jangan sedih. Kalau dengerin tadi kalian pada sedih, jangan sedih gitu. Ini kisah cinta kita yang baru, yang happy,” kata Mikha.

Sejurus kemudian, tembang “Cerita Cinta” yang dirilis Kahitna dari album berjudul sama dinyanyikan. Suasana lagu bernuansa riang ini pun menyulut semangat penonton.

Proyek musik Kahitsna ini dibentuk oleh artis musik Yovie Widianto khusus ajang LAFFestival 2017. Ada 9 personel seperti komposisi Kahitna.

Mereka adalah Lala Karmela (vokal), Mikha Tambayong (vokal), Radhini Aprilya (vokal), Sheila Permatasaka (bas), Kartika Sebayang (perkusi), Ava Victoria (biola), Misi Angelita Lesar (gitar), Ganbriella Miranda (piano), dan Jeane Phialsa (drum).

[Baca juga : Kahitsna Beri Sentuhan Girl Power untuk Lagu-lagu Kahitna]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.