Vicky Prasetyo Bikin Angel Lelga Tidak Bisa Tidur

Kompas.com - 10/02/2018, 21:03 WIB
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga berpose saat ditemui dalam resepsi pernikahan mereka di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018). Kompas.com/Ira GitaVicky Prasetyo dan Angel Lelga berpose saat ditemui dalam resepsi pernikahan mereka di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Angel Lelga mengatakan bahwa suaminya, Vicky Prasetyo, telah membuatnya tak bisa tidur.  

"Aduh bikin deg-degan, dia kebanyakan maunya. Pas pernikahan, saya dibikin enggak bisa tidur, deg-degan, dibikin stres banget karena Vicky ini banyak banget khayalannya," kata Angel saat jumpa pers resepsi pernikahan mereka di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018).

Pasalnya, demi mengungkapkan rasa cintanya kepada Angel, Vicky terjun dari helikopter ke lautan Pantai Karnaval Ancol, dan berenang menuju dermaga menghampiri Angel pada Sabtu pagi tadi.

"Dia pengin mempersembahkan cintanya melalui ini itu. Saya ikutin saja," ucap Angel.

Baca juga : Gunakan Nama Panggung Saat Ijab Kabul, Angel Lelga Beri Penjelasan

Angel menuturkan bahwa sebelum terjun dari helikopter, Vicky telah membuat surat pernyataan untuk tindakannya itu.

"Sampai dia menandatangani surat pernyataan bahwa dia terjun dengan helikopter, kalau terjadi apa-apa itu tanggung jawab sendiri tanpa harus melibatkan orang lain," kata Angel.

"Jadi buat saya dari penerbangan saja bikin surat seperti itu, artinya, itu membahayakan dan ekstrem. Jadi saya ikut mendoakan saja. Alhamdulillah tapi semuanya lancar meskipun ada sedikit kendala tadi," tambah Angel.

Resepsi pernikahan Angel dan Vicky ditutup dengan penyalaan kembang api yang disaksikan oleh kedua mempelai beserta tamu undangan.

Baca juga : Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Dapat Endorsement untuk Bulan Madu

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X