Sophia Latjuba “Sihir” Panggung LAFFestival 2018 bersama NEV+

Kompas.com - 10/02/2018, 23:25 WIB
Sophia Latjuba berkolaborasi dengan NEV+ dalam LAFFestival yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanSophia Latjuba berkolaborasi dengan NEV+ dalam LAFFestival yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sophia Latjuba beraksi di panggung Passion perhelatan LAFFestival yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2018) sejak pukul 20.00 WIB.

Ibunda penyanyi jazz Eva Celia itu berkolaborasi dengan NEV+, yang merupakan kepanjangan dari Nidji Electronic Version plus vokalis tambahan.

Mengenakan gaun berwarna merah, Sophia muncul setelah vokalis Dea Dalila menyuguhkan beberapa nomor lagu milik Nidji yang diaransemen ke dalam musik elektro.

Kemunculan Sophia disambut oleh lima personel NEV+, yakni Randy, Rama, Ariel, Andri dan Andro yang merupakan personel Nidji yang kini tengah vakum.

Sophia kemudian langsung menyuguhkan lagu milik penyanyi David Bowie yang berjudul “This Is Not America”. Kemudian dilanjutkan dengan “Linger”, yang dipopulerkan oleh The Cranberries.

[Baca juga : Sophia Latjuba Bikin Seksi NEV+ ]

Tak ada interaksi antara Sophia dengan penonton yang penasaran akan performa mantan istri musisi Indra Lesmana itu di atas panggung.

Tanpa berlama-lama, Randy langsung memutarkan suara elektro dari synthesizer. Lirik “Kangen”, yang dipopulerkan oleh band Dewa 19 pun dinyanyikan oleh Sophia berbarengan dengan kemunculan Dea.

Kolaborasi Sophia san Dea berlanjut dengan lagu “Laskar Pelangi”. Kali ini, Sophia mulai memanas bak menyihir penonton yang terkesima akan aksknya. Ia mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama.

Usai acara, Sophia mengaku begitu senang dengan penampilannya. Apalagi bisa berkolaborasi dengan NEV+, yang punya visi sama dalam bermusik.

“Ya senang dong. Karena saya sudah mengenal mereka dan sudah tahu chemistry. Anaknya easy going dan punya visi yang sama dengan aku,” kata dia.

Di panggung yang sama, sebelumnya telah tampil Kahitsna yang sukses membuat penonton larut bernyanyi tembang-tembang Kahitna. Setelah NEV+, Jevin Julian dan Barasuara akan bergantian beraksi di panggun tersebut.

[Baca juga : Sophia Latjuba Sebut Hubungannya dengan Ariel NOAH Baik-baik Saja]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X