Lesti D'Academy Disebut Punya Kesamaan dengan dengan Katy Perry

Kompas.com - 12/02/2018, 22:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Lesti "D'Academy" dianggap memiliki sejumlah kesamaan dengan penyanyi dunia, Katy Perry. Hal itu diungkapkan oleh CEO Yonder Music Adam Kidron yang baru memilih Lesti sebagai duta platform-nya.

"Dia punya kekuatan dalam bersosial media seperti Katy Perry. Sama seperti Katy, Lesti bisa menggunakan sosial medianya dengan baik sekali," kata Kidron di Yonder House, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

Ia mengatakan ketika ia bertemu Lesti untuk kali pertama sekitar setahun yang lalu, follower Instagram jebolan ajang pencarian bakat itu baru berjumalah 1,2 juta. Namun, sekarang Lesti sudah memiliki 5,2 juta follower.

Artinya, lanjut Kidron, Lesti berhasil menaikkan jumlah follower sampai empat juta dalam 13 atau 18 bulan.

"Selain itu, Lesti memiliki pengikut media sosial yang paling bersemangat. Kalau kalian baca komentar-komentarnya, orang-orang begitu bangga dengannya. Mereka berpikir Lesti begitu mewakili Indonesia, dia punya suara emas," ujarnya

Ia membandingkan dengan Katy Perry yang dikenal vokal menyuarakan semangat pemberdayaan perempuan, kemanusiaan, kesetaraan, dan juga sangat vokal saat pemilu di AS yang lalu.

Kidron mengatakan, Katy Perry lihai memanfaatkan media sosialnya untuk menggerakkan atau mempengaruhi orang-orang.

"Katy dan Lesti tak cuma mewakili musik mereka, tetapi juga masyarakat. Kami bertaruh, Lesti karena masih muda, bisa membawa lebih banyak lagi semangat untuk musik Indonesia," kata Kidron.

Baca juga : Via Vallen Jadi Inspirasi Lesti DAcademy

"Ini juga semangat yang ingin kami untuk menyandingkan seorang penyanyi dangdut pilihan kami untuk punya semangat yang sama seperti Katy Perry," tambahnya.

Lalu apakah Lesti akan bisa satu panggung dengan Katy Perry yang akan menggelar konser di Jakarta pada April mendatang?

Baca juga : Lesti DAcademy Tergoda Dangdut Koplo

"Tidak ada kolaborasi antara Lesti dan Katy Perry untuk saat ini, tapi kita lihat nanti," kata Kidron yang juga mendukung penyelenggaraan konser Katy Perry bertajuk 'Witness: The Tour' di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.