Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Love For Sale Bikin Gading Marten 20 Tahun Menjomblo

Kompas.com - 13/02/2018, 17:53 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter dan artis peran Gading Marten menjadi pemeran utama dalam film drama romantis Love for Sale. Gading berperan sebagai Richard, pria yang sudah menjomblo selama 20 tahun

Hal itu dikatakan Gading kepada Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Barat, Selasa (13/2/2018).

"Kalau Richard, gue aja baru tahu kalau umurnya 41 tahun. Kirain menjelang 40-an, ternyata buletnya 41. Ricard ini jomblo, udah lama banget jomblonya. Dia sekitar 20 tahunan menjomblo," kata Gading.

Gading menjelaskan, Richard mengalami trauma dari kisah asamaranya di masa lalu, sehingga ia harus menikmati kesendirinya selama itu.

Baca juga : Trailer Love for Sale Tampilkan Pertemuan Gading Marten dengan Della Dartyan

"Ada trauma, dengan kisahnya dulu. Makanya jagonya teori doang, kalau prakteknya sih enggak jago. Ngakunya sama temen kalau cewek ada kok cuma ya enggak pernah dikasih lihat aja," ucap Gading.

Richard selalu mencurahkan isi hatinya kepada kura-kura peliharaannya yang ia beri nama Kelun. Hingga suatu hari Richard bertemu dengam Arini, seorang pacar sewaan dari situs kencan online yang diperankan oleh Della Dartyan.

"Sebenarnya sahabatnya dia itu cuma kura-kura. Dia punya sih temen lain buat nobar buat apa tapi itu cuma biar sekali lewat, atau formalitas buat kumpul aja," ucap suami penyanyi Gisella Anastasia itu.

Baca juga : Gading Marten Punya Senjata agar Lebih Percaya Diri

"Tapi sebenarnya dia memang lebih nyaman di rumah terus curhat sama si Kelun itu, kura-kuranya. Ya udah sampai suatu hari ketemu sama Arini, baru deh hidupnya berubah," lanjutnya.

Film yang diproduseri oleh Angga Dwimas Sasongko dan Chicco Jerikho itu dijadwalkan akan hadir di seluruh bioskop Indonesia pada 15 Maret 2018 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com