Trailer Love for Sale Tampilkan Pertemuan Gading Marten dengan Della Dartyan - Kompas.com

Trailer Love for Sale Tampilkan Pertemuan Gading Marten dengan Della Dartyan

Kompas.com - 08/02/2018, 13:05 WIB
Gading Marten dalam film layar lebar Love for Sale.Visinema Pictures Gading Marten dalam film layar lebar Love for Sale.

JAKARTA, KOMPAS.com - Trailer pertama film drama romantis Love for Sale dirilis oleh rumah produksi Visinema Pictures pada Rabu (7/2/2018).

Jika teaser sebelumnya hanya menampilkan sosok Richard yang diperankan Gading Marten bersama kura-kura peliharaannya, trailer ini mempertemukan Richard dengan Arini ( Della Dartyan).

Trailer berdurasi 2 menit 15 detik itu dibuka dengan suasana pagi. Hanya mengenakan pakaian dalam, Richard yang baru bangun tidur menyapa tetangganya.

Seperti sebuah rutinitas, ia bercengkerama dan memberi makan kura-kura peliharaannya. Suara siulan mengiringi adegan tersebut.

Cerita kemudian berpindah ke sebuah toko. Richard yang awalnya kalem mendadak menjadi bos pemarah. Karyawannya yang telat pun tak luput dari tegurannya.

Di sisi lain, ayah Richard yang diperankan oleh Verdi Solaiman mempertanyakan sang anak yang masih melajang. Padahal banyak wanita yang mendekat.

"Ingat waktu, sudah saatnya berjodoh," ucap ayah Richard memperingatkan sang anak.

Tanpa disengaja, Richard kemudian menemukan dan menggunakan aplikasi jasa teman kencan Love.inc. Seorang wanita bernama Arini pun datang ke rumah Richard untuk menemaninya ke pesta pernikahan.

Setelah momen itu, Richard dan Arini semakin akrab. Perhatian Arini membuat Richard terjebak apakah Arini adalah calon pendamping hidupnya ataukah cinta sesaat.

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, sutradara Andibachtiar Yusuf mengatakan, ide cerita film tersebut sudah ada sejak delapan tahun lalu.

Baca juga : Gading Marten Jelaskan Soal Video Dirinya Bersama Seorang Perempuan

Namun, pengembangan cerita berlanjut setelah produser Angga Dwimas Sasongko tertarik untuk menggarapnya

"Akhirnya baru produksi delapan tahun kemudian," kata Andi saat jumpa pers di Gordi HQ, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).

Film tersebut dijadwalkan akan tayang serentak di bioskop nasional pada 15 Maret 2018.

Baca juga : Mengintip Gading Marten dan Kura-kura dalam Love For Sale


Komentar
Close Ads X