Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Risa Saraswati Diajak Peter Cs Main Petak Umpet di Mal

Kompas.com - 15/02/2018, 21:05 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Penulis Risa Saraswati mengungkapkan, bahwa dirinya sangat terganggu dengan tingkah laku para sahabat hantunya, Peter, Hans, William, Hendrick dan Janshen yang merasa mereka seorang manusia.

"Sangat mengganggu, paling mengganggu antara aku dengan Peter cs ketika mereka tuh selalu menganggap diri mereka tuh sama seperti manusia biasa. Mereka selalu bilang 'kami hanya anak-anak'," kata Risa saat wawancara ekslusif dengan Kompas.com melalu sambungan telepon, Rabu( 14/2/2018).

Bahkan Risa mengatakan, saat itu Peter cs pernah mengajak Risa bermain petak umpet di pusat perbelanjaan.

"Dan permasalahan datang, ketika mereka ngajakin aku main petak umpet di mal, kadang ketika ujian pas masih ngampus mereka ngajak ngobrol," sambungnya.

[Baca juga : Risa Saraswati Perlu Izin Peter Cs untuk Produksi Trilogi Film Danur ]

Seperti anak-anak pada umumnya, para hantu sahabat Risa itu akan marah bila Risa tidak menghiraukan mereka saat berinteraksi.

"Mereka akan marah kalau aku enggak tanggepin, 'kamu sudah berubah Risa, sudah tidak seperti dulu lagi'. Jadi banyak hal yang mereka enggak ngerti," ucap Risa.

Kisah Risa dan lima sahabat hantunya itu sudah diangkat ke layar lebar, yakni film Danur: I Can See Ghost. Kini film Danur 2: Maddah pun siap menghantui bioskop Indonesia pada 29 Maret mendatang.

[Baca juga : Berperan sebagai Risa Saraswati, Prilly Latuconsina Tidak Boleh Takut]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com