Prilly Latuconsina Berharap Puisinya Dijadikan Lagu oleh Melly Goeslaw

Kompas.com - 16/02/2018, 11:40 WIB
Prilly Latuconsina saat rekaman soundtrack film Danur 2: Maddah di Studio Melly Goeslaw, Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (15/2/2018). Kompas.com/Ira GitaPrilly Latuconsina saat rekaman soundtrack film Danur 2: Maddah di Studio Melly Goeslaw, Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (15/2/2018).

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina ingin sekali diciptakan sebuah lagu oleh musisi Melly Goeslaw. Namun, Prilly masih menanti datangnya kesempatan itu.

Hal itu dikatakan Prilly saat ditemui usai rekaman soundtrack film Danur 2: Maddah di Studio Melly Goeslaw, Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (15/2/2018).

"Semoga kalau ada kesempatan. Aku sih pengin banget dari dulu (diciptakan lagu oleh Melly) cuma belum ketemu waktunya sama proyek yang pas," kata Prilly.

Menurut Prilly, Melly kerap melahirkan lagu-lagu yang sangat menyentuh. Kekasih aktor Maxime Bouttier itu berharap puisi-puisinya bisa menjadi inspirasi Melly dalam mencipta lagu untuknya kelak.

Baca juga : Melly Goeslaw Merinding Ciptakan Lagu untuk Sountrack Danur 2: Maddah

"Teh Melly itu kalau nyiptain lagu liriknya itu nusuk dan ada unsur puisinya, itu sama banget sama aku yang emang suka nulis puisi. Jadi kalau curhatan aku bisa dijadiin lirik lagu yang ada unsur puisinya, dengan nada yang enak banget pasti seru sih," tutur Prilly.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Oke sih. Cuma agak susah. Puisi aku kan abstrak, agak susah kalau dilaguin. Mungkin lagu yang terinspirasi dari puisi. Semoga kedepannya kalau udah ketemu waktu dan projek yang pas bisa aku diciptain lagu langsung," tambah bintang film Hangout itu.

Prilly diketahui baru saja melakukan proses rekaman untuk soundtrack film Danur 2: Maddah bertajuk "To My Little Friend". Lagu tersebut diciptakan oleh Melly Goeslaw.

Baca juga : Prilly Latuconsina Beri Kejutan untuk Peter Cs



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X