Kuasa Hukum Ungkap Kondisi Terkini Fachri Albar

Kompas.com - 16/02/2018, 16:15 WIB
Artis peran Fachri Albar diperiksa dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018). KOMPAS.COM/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Fachri Albar diperiksa dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa Hukum Fachri Albar, Sandy Arifin mengungkapkan kondisi terkini Fachri. Sandy mengatakan bahwa putra musisi Ahmad Albar itu dalam kondisi sehat.

"Fachri baik, sehat alhamdulillah kemarin sudah shalat sama-sama, jamaah, shalat ashar," kata Sandy saat dihubungi wartawan, Jumat (16/2/2018).

Sandy menjelaskan, saat ini suami aktris Renata Kusmanto itu masih menjalani peneriksaan terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya.

Tim kuasa hukum Fachri juga berupaya mengajukan permohonan untuk Fachri direhabilitasi sebelum proses hukumnya berjalan.

Baca juga : Kuasa Hukum: Ahmad Albar Sudah Kunjungi Fachri Albar

"Masih, masih proses pemeriksaan masih berjalan ya. Kemungkinan kami tim kuasa hukum mengajukan permohonan rehabilitasi dulu sambil menunggu proses persidangan," sambungnya.

Fachri Albar ditangkap dalam kasus penyalahgunaan narkoba di kediamannya di kawasan, Cirendeu, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018) pagi.

Selain menangkap Fachri polisi juga menemukan sejumlah barang bukti narkoba berupa sabu sabu, dumolid dan ganja.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X