Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Roro Fitria Jalani Pemeriksaan Tambahan

Kompas.com - 21/02/2018, 20:18 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Foto model majalah dewasa Roro Fitria (28) menjalani pemeriksaan tambahan di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018) malam ini.

Pantauan Kompas.com, Roro berjalan dari sel tahanannya ke halaman Ditresnarkoba dengan didampingi oleh seorang polwan. Ia tak mengucapkan sepatah kata pun ketika awak media mendekatinya.

Roro yang mengenakan baju tahanan oranye, celana jeans tiga per empat, dan sandal jepit berjalan cepat sambil menundukkan kepala. Sebagian wajahnya tertutup masker, sedangkan tangan kanannya memegang botol air mineral.

"Hari ini BAP (berita acara pemeriksaan) tambahan," kata kuasa hukumnya, Nuning Tyas, kepada awak media dalam wawancara di Polda Metro Jaya.

Hanya saja, ia belum mengetahui hal apa lagi yang ingin digali oleh penyidik kali ini. Menurut Nuning, selama belum polisi merasa informasi yang mereka dapatkan belum cukup, maka akan terus dilakukam pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga : Roro Fitria Disebut Kenal Sabu di Pesta Ulang Tahun Artis, Ini Kata Polisi

"Belum tahu, kan masih belum. Masih menunggu penyidiknya. Memang banyak pemeriksaan lainnya. Kan belum selesai pemeriksaannya," ujarnya.

Soal uji forensik kandungan narkotika dalam rambut dan darah Roro, Nuning mengatakan bahwa hasilnya kemungkinan baru akan keluar sehari atau dua hari ke depan.

"Kami tunggu hasilnya satu atau dua hari ini, ya dua-tiga hari. Ya mungkin lusa," ujar Nuning.

Sebelumnya, Roro ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018), saat memesan sabu dari seorang pria berinisial WH (40).

Dari tangan Roro, polisi menyita satu unit telepon genggam sebagai alat komunikasi untuk memesan sabu kepada WH, satu buku tabungan, dan satu kartu ATM. Sementara, barang bukti dari WH berupa sabu 2,4 gram yang akan dikirim ke Roro, satu ponsel, dan satu kartu ATM.

Sabu seberat 2,4 gram itu rencananya akan ia konsumsi pada 14 Februari malam, bertepatan dengan Hari Valentine.

Baca juga : Polisi Lakukan 4 Tahap Pemeriksaan Laboratorium terhadap Roro Fitria

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com