Melodya Vanesha: Mengapa Sheila Marcia Korbankan Saya?

Kompas.com - 22/02/2018, 08:46 WIB
Melodya Vanesha usai menjalani pemeriksaan berkait laporannya terhadap Sheila Marcia di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMelodya Vanesha usai menjalani pemeriksaan berkait laporannya terhadap Sheila Marcia di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Melodya Vanesha mengatakan, hingga saat ini ia masih merasa kesal terhadap mantan rekan duetnya Sheila Marcia.

Vanesha menganggap Sheila telah berbohong kepada media berkait kronologi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mereka berdua pada 6 Mei 2017 lalu. Karena itu ia melaporkan Sheila ke polisi.

"Enggak sakit hati sih, kecewa doang. Kecewa, kesel," ucap Vanesha usai menjalani pemeriksaan terkait laporannya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018).

Ia merasa Sheila sudah berlaku tak adil karena seolah-olah ingin melimpahkan semua kesalahan kepadanya. Vanesha menganggap pernyataan Sheila dan sang manajer membuatnya menjadi penyebab kecelakaan.

Sebelumnya, Sheila serta manajernya menyebut Vanesha kelelahan sehingga mobil yang ia kemudikan lepas kendali dan menabrak truk.

Baca juga : Melodya Vanesha Bantah Pernyataan Sheila Marcia soal Pelecehan

"Mau tuntut kejujuran dia aja, just that. Karena semua ini enggak adil. Kenapa dia harus sacrifice me when aku tuh lagi kenapa-kenapa (koma) waktu itu," ujar Vanesha.

"Kan dia bisa pilih untuk enggak ngomong. Tapi dia pilih untuk bohong. Tapi mau gimana, itu pilihan hidupnya. Maksudnya pilihan dia untuk bohong," sambungnya.

Baca juga : Melodya Vanesha Akan Hadirkan K untuk Bersaksi Melawan Sheila Marcia



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X