Hamil 6 Bulan, Menantu Elvy Sukaesih Jalani Rehabilitasi Narkoba

Kompas.com - 23/02/2018, 18:10 WIB
Tak hanya Dhawiya, putra dan menantu ratu dangdut Elvi Sukaesih turut ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Kompas.com/Sherly PuspitaTak hanya Dhawiya, putra dan menantu ratu dangdut Elvi Sukaesih turut ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

JAKARTA, KOMPAS.com - Menantu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Chauri Gita, yang menjadi tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkotika telah dipindahkan ke Rumah Sakit Bhayangkara Sespimma Polri, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Chauri bersama suaminya Syehan, serta iparnya Dhawiya ditangkap di rumah Elvy di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) lalu, saat sedang mengisap sabu.

"Tersangka C sudah kami serahkan ke rumah sakit Sespimma itu untuk dilakukan rehab medis rawat inap, melalui asesmen yang dilakukan BNNK Jaksel. Sudah di sana, mudah-mudahan prosesnya lancar," ujar Kasubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Calvijn Simanjuntak di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018).

Baca juga : Polisi Akan Meminta Keterangan Elvy Sukaesih 26 Februari

Calvijn mengatakan bahwa Chauri dipindahkan kaerna kondisinya yang tengah hamil enam bulan, sehingga tidak memungkinkan untuk dilakukan penahanan di ruang tahanan seperti tersangka lainnya.

"Yang bersangkutan sudah hamil enam bulan. Tapi untuk tersangka D (Dhawiya), sekarang sudah dilakukan penahanan di ruang tahanan narkotika," ucap Calvijn.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dari tangan Chauri, Dhawiya, dan Syehan, polisi menyita dua klip plastik berisi sabu seberat 0,38 gram dan 0,49 gram. Selain itu, ada pula sabu seberat 0,45 gram dalam dompet silver milik Dhawiya.

Baca juga : Putra dan Menantu Elvy Sukaesih Juga Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.