Randy Pangalila Cari Peran yang Menantang

Kompas.com - 23/02/2018, 21:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Randy Pangalila mengungkapkan bahwa karakter menjadi hal penting baginya dalam memilih sebuah peran yang akan ia mainkan.

"Yang pasti ceritanya berbobot atau enggak, kedua karakter gua apa? Kalau karakternya-kurang menantang ya cuma drama drama biasa, ya enggak ada tantangannya buat apa. Gue enggak bisa memberikan sesuatu yang beda dong," kata Randy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2018).

Randy menuturkan bahwa ia tertantang untuk bermain dalam sebuah film komedi. Menurut bintang film Oh Baby itu, bukan hal yang mudah untuk membuat banyak orang tertawa.

"Komedi sih, tapi komedi film ya. Karena menurut gua bermain komedi sulit loh. Gue pernah ada di acara komedi gitu soalnya," ujar Randy.

Baca juga : Cerita Randy Pangalila Juarai Ajang Mixed Martial Arts

"Gue ngerasa kalau ngobrol sama keluarga gue, gue gampang banget bikin mereka ketawa. Tapi kalau untuk audience enggak gampang loh, karena orang 'lucu' itu beda-beda. Itu menantang menurut gue," lanjutnya.

Saat ini, Randy tengah terlibat dalam penggarapan film. Dia juga menambahkan, akan ada dua film yang dibintanginya rilis tahun ini.

"Dua film tahun ini, yang satu dia horor tapi lebih ke psycology horror gitu. Bisa dibilang kayak thriller juga. Yang kedua lebih ke auto biografinya atlet legend lah, lebih nyeritain dia yang dulu," tambah Randy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.