Prilly Latuconsina Senang Lihat Banyak Anak Muda Ingin Belajar Akting - Kompas.com

Prilly Latuconsina Senang Lihat Banyak Anak Muda Ingin Belajar Akting

Kompas.com - 25/02/2018, 06:33 WIB
Artis peran Prilly Latuconsina saat diabadikan di acara Future Destination di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/2/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Prilly Latuconsina saat diabadikan di acara Future Destination di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina senang banyak anak muda yang berminat di bidang akting dan film.

Hal itu terlihat dengan banyaknya anak muda yang turut serta dalam acara Future Destination yang merupakan hasil kerja sama antara Parfi 56, Pusbangfilm dan Rumah Millenials.

"Senang sekali, banyak yang ingin bercita-cita jadi aktor. Tapi (Prilly) ikut juga harus meng-encourage karena menjadi aktor itu enggak bisa instan," katanya saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/2/2018).

Sebagai Ketua Bidang Humas Parfi 56, Prilly harus ikut turun dalam acara tersebut.

"Pastinya ada tugas-tugas yang harus saya jalankan dan saya senang saya bisa terjun langsung. Ini seperti learning by doing belajar sambil melakukan jadi pengalaman baru juga untuk saya," ucapnya.

Prilly mengatakan belajar tentang akting dan perfilman akan memberi banyak manfaat bagi para Future Destination.

"Yang ingin meningkatkan skill berbicara mereka, karena belajar akting itu kita juga bisa meningkatkan skill berbicara dengan percaya diri. Terus gimana kita menempatkan diri di lingkungan yang berbeda," ungkapnya.

Pemain film Danur ini pun memberikan tips untuk yang ingin mengejar mimpinya menjadi seorang aktor.

Baca juga : Maxime Bouttier Geli Lihat Prilly Latuconsina Pakai Piama Saat Kencan

"Tipsnya adalah jangan malu untuk belajar karena saya aja sampai sekarang masih jauh dari kata sempurna, masih belajar akting juga. Jadi kenapa enggak kita belajar gitu jangan takut untuk bertanya kepada senior di event seperti ini," ujarnya.

"Kan bisa tanya dan jangan malu bertanya juga kan benar-benar harus mencintai profesi tersebut," imbuhnya.


Komentar
Close Ads X