Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rizky Febian Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Kekasih

Kompas.com - 25/02/2018, 16:26 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian berulang tahun ke-20 pada Minggu (25/2/2018). Pada hari istimewa ini ia dibanjiri kejutan. Namun yang paling istimewa adalah dari sang kekasih, Dilla Putri Hartono.

"Ya enggak ada kepikiran. Tapi memang ini sudah rencana dari manajer Iki juga dari pacar Iki, jadi ya terima kasihlah," ujar Rizky usai mengisi acara #BeraniGundul Lawan Kanker pada Anak di Gandari City, Jakarta Selatan, Minggu sore.

Mulanya, Rizky yang berada di panggung mendapat kejutan pertama dari para penggemarnya, Rizfelous. Mereka memberi sebuah kue ulang tahun.

"Terima kasih banyak. Enggak (nyangka) sama sekali. Yang pastinya ini jadi hari spesial buat saya. Saya di sini bisa meluangkan waktu bersama teman-teman semua. Juga thank you so much buat Rizfelous. Rizky enggak nyangka," kata Rizky setelah meniup lilin ulang tahun.

Penggemarnya langsung menyambut dengan sorak sorai. Mereka bahkan naik ke panggung untuk menyalami Rizky dan memberinya puluhan mawar merah.

"Terima kasih semuanya. Semoga kita yang ada di sini selalu diberi kesehatan. Aamiin. Dan juga karena yang spesial...," ucap Rizky yang mendadak terhenti saat melihat Dilla datang dari kanan panggung sambil membawa kue ulang tahun.

Sontak Rizfelous lagi-lagi histeris, sementara pemandu acara Indra Bekti mempersilakan Dilla untuk mengucapkan sepatah kata kepada sang kekasih.

Baca juga : Sule Sebut Rizky Febian Tak Berubah dan Tetap Hormati Orangtua

"Selamat ulang tahun. Semoga panjang umur, sukses. Makin banyak yang sayang sama kamu," kata Dilla yang disambut senyuman Rizky .

Rizky lalu meniup lilin dan berfoto bersama Dilla, penggemar, dan anak-anak pejuang kanker dari Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com