Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheryl Sheinafia Bikin Rizky Febian Menari untuk Kali Pertama

Kompas.com - 07/12/2017, 13:41 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Rizky Febian menari untuk kali pertama sepanjang kariernya sebagai penyanyi. Kesempatan itu datang ketika ia terlibat dalam pembuatan klip video single terbaru Sheryl Sheinafia yang bertajuk "Sweet Talk".

"Nervous, karena ini pertama kalinya dalam sejarah saya nge-dance. Memang dulu pernah belajar nge-dance disuruh sama mama, sama ayah pas umur tujuh tahun, cuma sudah lupa gerakan basic-nya seperti apa," kata Rizky dalam jumpa pers peluncuran klip video "Sweet Talk" di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).

"Tapi Iki inget dulu omongan orangtua, 'Udah belajar aja nanti suatu saat akan kepake'. Nah Iki waktu itu masih kecil dan kayak 'Ah ngapain, Iki enggak tahu ke depannya bakal gimana', dan akhirnya ternyata ada lagu 'Sweet Talk'," lanjut putra komedian Sule yang akrab disapa Iki itu.

Baca juga : Sweet Talk Bikin Sheryl Sheinafia Lepas Gitar

Pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu juga menurunkan bakat menari dari sang ayah, sehingga dengan waktu yang singkat ia bisa mengingat gerakan tariannya.

"Iki terpaksa nge-dance, untung ada yang ngajarin meski dengan susah payah, alhamdulillah ternyata Iki enggak lupa-lupa banget sama gerakan dasarnya dan enggak terlalu kaku," ucap Rizky.

"Ya mungkin itu juga anugerah karena ayah juga kan penari, mama juga sinden, jadi mungkin menurun bakatnya itu," sambungnya.

Rizky juga menceritakan kerja kerasnya berlatih menari hanya dalam satu hari, karena harus segera shooting klip video.

Baca juga : Hubungan Positif Jadi Inspirasi Sheryl Sheinafia Ciptakan Sweet Talk

"Tapi kalau aku bisa nge-dance padahal cuma latihan sati hari itu bukan karena aku jago tapi karena aku memang diharuskan, karena besok harus shooting video clip, kalau enggak bisa ya enggak shooting video clip dong. Jadi ya dipaksakan harus bisa di hari itu," tuturnya bercerita.

"Sampai lupa gerakan berapa kali, sampai kesel sendiri, sampai mukul-mukul badan sendiri, 'kok enggak bisa-bisa' akhirnya coba terus akhirnya keesokan harinya pas proses shooting video clip semua lancar," tutup Rizky.

Baca juga : Rizky Febian-Sheryl Sheinafia Ingin yang Kidz Zaman Now

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com