Joan Dapatkan Kejutan dari Krisdayanti di Panggung Indonesian Idol

Kompas.com - 27/02/2018, 05:02 WIB
Penampilan Joan di acara Top 9 Indonesian Idol 2018 Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/2/2018). Dalam episode Top 9 Indonesian Idol 2018 salah seorang peserta akan kembali tereliminasi di penghujung acara. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIPenampilan Joan di acara Top 9 Indonesian Idol 2018 Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/2/2018). Dalam episode Top 9 Indonesian Idol 2018 salah seorang peserta akan kembali tereliminasi di penghujung acara.

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai membawakan lagu "Jangan Cintai Aku Apa Adanya" di Top 8 Indonesian Idol 2018 yang digelar di Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/2/2018), Joanita Chatarine Veroni Wakum mendapatkan kejutan dari vokalis Krisdayanti.

Awalnya, pembawa acara Daniel Mananta memberitahu bahwa Krisdayanti sangat menyukainya. Melalui video singkat yang diputar di plasma Krisdayanti menyapa Joan.

"Hai Joan. Saya mau ucapin terima kasih sudah memilih lagu beta "Mencintamu". Kamu memang sing ada lawan. Saya berharap kamu jadi yang terbaik dan selamat berjuang buat yang lain. Joan, I hope to see you at the final," kata penyanyi yang biasa disapa KD itu dalam video.

Juri Maia Estianty juga menyatakan hal senada. Ia sangat menyukai penampilan Joan saat membawakan lagu milik KD berjudul "Mencintaimu".

"Aku paling senang orang punya jiwa produser. Harus bisa mengubah dengan genre dia sendiri. Nah Joan di lagu 'Mencintaimu! bisa mengubah jadi yang berbeda. Dan penyanyi itu harus bisa gitu," ungkap Maia.

"Nah aku juga lihat di Instastory ya. Dia sangat suka lagu 'Mencintaimu' itu," imbuh Maia.

Joan pun diminta membawakan lagu tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, saat lagu usai, lamat-lamat suara Krisdayanti terdengar. Rupanya Krisdayanti sedang tersambung di telepon.

"Joan seng ada lawan. Aduh Joan, 1, 2, 3," kata KD menggoda Joan.

Mendengar hal itu, Joan lantas menangis

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.