Para Selebritas Bollywood Berdatangan ke Lokasi Persemayaman Sridevi

Kompas.com - 28/02/2018, 14:03 WIB

MUMBAI, KOMPAS.com - Selebritas Bollywood berdatangan ke lokasi persemayaman jenazah aktris Sridevi di Celebration Sports Club, Andheri (Barat), Mumbai, India, dekat kediaman Sridevi, Rabu (28/2/2018).

Tampak aktor Salman Khan, aktris Sushmita Sen, Aishwarya Rai, Tabu, Manish Paul, dan Satish Kaushik memberikan penghormatan terakhirnya untuk Sridevi.

Sekitar pukul 10.00 waktu setempat, para aktor dan aktris Bollywood lainya juga mulai berdatangan untuk menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Sridevi.

Salah satunya Akshaye Khanna, yang bekerja sama dengan Sridevi dalam film Bollywood terakhir sang legenda. Ia terlihat bersama Sanjay Kapoor sebelum menuju ke jenazah Sridevi.

Artis peran sekaligus wakil India dal. kontes Miss Universe 2015, Urvashi Rautela, serta Arbaaaz Khan juga hadir melihat Sridevi untuk yang terakhir kalinya. Juga ada pemain drama televisi Karishma Tanna, Rakhi Sawant, aktris Hema Malni, sertah sutradara Farah Khan.

Anggota keluarga Sridevi tampak pula berkumpul di lokasi persemayaman. Ada Sonam Kapoor, Sonam Rhea, dan Harshvardhan Kapoor, serta saudara ipar Sridevi, Sanjay Kapoor.

Para kerabat, sahabat, serta penggemar diberi kesempatan memberikan penghormatan terakhir mereka dari pukul 09.30 sampai 12.30.

Setelah itu, pukul 14.00 waktu setempat, jenazah Sridevi akan dibawa ke Krematorium Vile Parle Seva Samaj untuk dikremasi pada pukul 15.30.

Sebelumnya diberitakan, Sridevi meninggal di Jumeirah Emirates Towers, Dubai, Uni Emirat Arab, Sabtu (24/2/2018).

Laporan forensik telah menyatakan bahwa Sridevi meninggal dunia akibat tenggelam secara tidak disengaja di bak mandi kamar hotelnya, setelah kehilangan kesadaran.

Kasus tersebut kemudian ditutup dan jenazah Sridevi diserahkan kepada keluarga pada Selasa. Setelah pembalseman, jenazah Sridevi dibawa ke bandara Dubai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.